SAMSUNG GALAXY MINI GT – S5570

Nama               : Menny Tiga Martdini

NPM               : 10209932

Kelas               : 4EA08

Mata Kuliah    : Etika Bisnis

Kelompok       : Menny Tiga Martdni, Bintang Eka Putra (10209864), & Raden Yuda Tri Satria (11209105)

Pada jaman sekarang ini sudah banyak berbagai macam jenis handphone dengan tekhnlogi yang sangat canggih. Salah satu yang menjadi incaran bagi pengguna elektronik adalah handphone android. Berbagai macam jenis handphone android tersedia dengan berbagai keunggulan yang dimiliki. Salah satunya yang menjadi incaran bagi pengguna elektronik adalah handphone samsung android. Samsung android pun saat ini sudah banyak variasi yang bermacam – macam. Harganya pun mulai dari Rp. 850.000,00 hingga yang termahal Rp. 6.425.000,00. Keunggulan yang dimiliki oleh handphone Samsung android adalah fiturnya yang banyak yang tidak kalah dengan handphone Blackberry. Salah satu handphone Samsung android yang ada adalah handphone Samsung Galaxy Mini GT – S5570.

Samsung Galaxy Mini GT – S5570 ini sangat murah dan terjangkau untuk orang yang ingin memiliki smartphone berbasis Android. Harga yang ditawarkan oleh handphone tersebut cukup terjangkau yakni Rp. 1.400.000,00 harga baru, sedangkan untuk harga secondnya atau harga bekas adalah Rp. 900.000,00.

Pada peluncuran produknya, Samsung Galaxy Mini GT – S5570 menampilkan desain cukup trendi pada gadget terbaru yang masih masuk pada varian Galaxy. Galaxy Mini S5570 Mini hadir dengan balutan bahan dasar plastik doff bertekstur, sangat bisa terlihat tegas pada bagian belakang ponsel. Sisi dinamis terlihat pada lis hijau disekeliling bodi ponsel dan cukup memberikan kesan fresh.

Samsung Galaxy Mini GT – S5570 menggunakan OS Android 2.2 Froyo dengan ukuran layar 3.14 inci dan juga sentuhan kapasitif layar QVGA (240 x 340) piksel, 3,2 inci dengan dimensi 110,4 x 60,6 x 12,1 mm. Fitur yang dimiliki pun bervariasi, mulai dari adanya fitur koneksi 7.2 Mbps HSDPA, ukuran layar 3.14” 256K-color QVGA TFT touchscreen, internal memori 170MB, eksternal memori sampai dengan 8GB (yang diberikan langsung dengan budlenya adalah 2GB) dan kamere 3MP untuk gamabar dan video yang cukup tinggi.Bentuknya yang tipis dan kecil memudahkannya untuk dapat dibawa dengan praktis karna pas digenggaman dengan berat hanya 105 gram. Handphone ini sudah menggunakan Operating System Android 2.2 froyo dengan kecepatan prosessor 600MHz. Samsung Galaxy Mini GT – S5570 ini juga cocok untuk digunakan para pebisnis karna didukung fitur – fitur seperti Email, Wi – fi, dan Quickoffice. Di handphone tersebut juga dilengkapi dengan Maps, Navigation, & Latitude agar dapat mempermudah dalam mencari lokasi.

Pas dalam mengincar kelas, namun hadir juga dalam disain yang tak terlalu rumit terlihat dari ponsel ini. Seolah ingin memudahkan penggunanya dalam menggunakan jajaran ponsel cerdas miliknya, Samsung Galaxy Mini hadir dengan kesan simpel, trendi dan ergonomis.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s